Selasa, 30 Juni 2009

PRODUK ANTI BAU MADE IN USA










Hilangkan bau secara langsung dengan Penghilang bau Pure Ayre
. Penghilang bau yang alami.

Jika anda mencari penghilang bau yang benar-benar dapat menghilangkan bau, tanpa membahayakan keluarga anda dengan bahan-bahan kimia pilih penghilang bau Pure Ayre. Pure Ayre sangat efektif menghilangkan bau dan aman.

Pure Ayre mudah menghilangkan bau apapun termasuk termasuk bau-bau yang sangat kuat seperti air seni, asap rokok, bau didapur yang dihasilkan oleh masakan, jamur, kopi, asap, bensin, telur busuk, dan lain sebagainya. Selain itu penghilang bau Pure Ayre dapat juga menghilangkan bau pada helm, jilbab, topi dan barang lainnya.

Penghilang bau Pure Ayre sangat mudah dibawa didalam perjalanan karena mempunyai produk dalam kemasan botol spray 118ml.

Pangsa pasar produk penghilang bau Pure Ayre masih sangat terbuka lebar karena belum banyaknya barang sejenis yang beredar di pasaran. Kami memerlukan beberapa agen atau distributor untuk pemasaran produk penghilang bau Pure Ayre diberbagai daerah di Indonesia.

Informasi Produk dan pemesanan silahkan kirim data dan telepon anda via e-mail : primex_niaga@yahoo.com dan Hp. 081-289-279-456.

Info Produk : www.pureayre.com


Developmentwebsite :


Primex Smart Business



Tidak ada komentar: